Sukses

Entertainment

SNSD Tampil Retro di Video Klip 'Lion Heart'

Fimela.com, Jakarta Hal yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar SNSD di seluruh dunia akhirnya rilis. Video klip dari single terbaru SNSD yang berjudul Lion Heart akhirnya diluncurkan pada beberapa jam lalu.

Penantian ini memang sudah lama ditunggu oleh para penggemar SNSD. Pasalnya lagu Lion Heart merupakan single pertama dari album baru mereka yang berjudul sama yaitu Lion Heart.

SNSD (via kpopstarz.com)

Setelah merilis video klip Lion Heart pada 18 Agustus 2015, SNSD akan merilis 5 single lagi. 5 lagu tersebut akan dirilis satu hari setelah video klip Lion Heart diluncurkan yaitu pada 19 Agustus waktu Korea.

Baca juga: Atasan Lepas, Seohyun SNSD Tetap Lanjutkan Aksinya di Panggung

Video klip mereka yang lainnya juga akan dirilis setelah Lion Heart diluncurkan. Bahkan mereka juga merilis 5 lagu lain bersamaan dengan video klip You Think sehingga total akan terdapat 12 lagu di album ini.

SNSD

Setelah merilis semua lagu dalam album Lion Heart, SNSD akan tampil untuk pertama kalinya setelah comeback. Mereka akan bernyanyi di Music Bank pada 21 Agustus 2015 mendatang.

Sembari menantikan rilisnya 12 lagu terbaru SNSD, ada baiknya simak dulu video klip baru mereka yang berjudul Lion Heart di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading