Sukses

Entertainment

Atasan Lepas, Seohyun SNSD Tetap Lanjutkan Aksinya di Panggung

Fimela.com, Jakarta Busana keren bisa menjadi faktor penambah percaya diri seorang entertainer ketika beraksi di atas panggung. Namun selain mempertimbangkan sisi fashion, outfit yang dikenakan juga harus nyaman. Salah-salah kalian bisa mengalami nasib seperti Seohyun SNSD nih.

Mungkin karena terlalu bersemangat atau memang salah kostum, member SNSD yang satu ini mengalami wardrobe malfunction saat sedang perform di DMZ Peace Concert Jumat kemarin (14/8). Tak hanya Seohyun, para penonton sepertinya juga merasa kaget dengan insiden kecil tersebut.

Baca Juga: Infografis Seohyun SNSD

Seohyun SNSD

Saat tengah asyik membawakan lagu 'Gee', Seohyun awalnya tak merasakan sesuatu. Namun ketika dia berputar terlihat bagian belakang tanktop busananya terlepas.

Beberapa saat kemudian barulah ia menyadari ada yang salah dengan baju yang ia kenakan itu. Namun Seohyun berusaha profesional dan melanjutkan performance tersebut bersama SNSD hingga lagu itu berakhir.

Seohyun (tengah) saat SNSD tampil di DMZ Peace Concert

Saat akan turun panggung barulah ia meminta bantuan rekannya untuk mengaitkan tali bajunya yang lepas itu. Tak tampak panik, Seohyun mendapat pujian dari para netizen.

Seperti apa detik-detik wardrobe malfunction yang dialami Seohyun bersama SNSD? Simak videonya berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading