Sukses

Entertainment

SNSD Rayakan Ultah Seohyun dengan Makan Malam dan Karaoke

Fimela.com, Jakarta Hari Minggu (28/6/15) lalu, Seohyun berulang tahun yang ke-24. Sebagai member termuda, Seohyun pun mendapat perayaan dan ucapan yang spesial dari senior-seniornya di SNSD.

Hyoyeon mengunggah sebuah foto ke akun Instagramnya yang memperlihatkan kedelapan member sedang berpose. Ia pun menuliskan jika foto tersebut diambil saat makan malam ulang tahun Seohyun. Makan malam tersebut ternyata dilanjutkan dengan karaoke bersama.

 

“Seohyun’s birthday party yesterday. We had a delicious dinner and went to karaoke. We had a great time,” tulis Hyoyeon.

Leader SNSD, Taeyeon, juga mengunggah sebuah foto Seohyun ke akun Instagramnya. Ia menggunakan tagar 628 yang merupakan ulang tahun Seohyun.

Tiffany bahkan mengunggah dua fotonya bersama Seohyun. Salah satunya memperlihatkan saat Seohyun mengecup pelipis Tiffany. Ia juga menggunakan tagar 628.

 

happy birthday to baby sis 🎂🎀💗 #628

A photo posted by STEPHANIE YOUNG HWANG (@xolovestephi) on

 

Baca Juga: Seohyun SNSD Jadi Cameo di 'Warm and Cozy' Hari Ini

Seohyun sendiri juga mengunggah sebuah foto kolase saat melakukan selfie. Terdiri dari empat foto, ia terlihat manis dengan balutan busana pink dan pita di kepala berwarna senada.

Wah, sepertinya ulang tahun Seohyun SNSD kemarin dirayakan dengan penuh keseruan ya. Selamat ulang tahun, Seohyun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading