Sukses

Entertainment

Sempat Hilang, Tyas Mirasih Pamer Kemesraan dengan Pacar

Fimela.com, Jakarta Karena kasus prostitusi online yang diduga melibatkan Tyas Mirasih, bintang cantik ini sempat menghilang dan tak diketahui keberadaannya. Namun kini, dia sudah tak ragu lagi menampakkan diri di depan umum.

Baca Juga: Antara Artis Inisial TM dan Misteri Lenyapnya Tyas Mirasih

Salah satu foto paling menarik yang diunggah Tyas adalah momen kebersamaannya dengan sang pacar. Gambar yang diunggah sepekan lalu itu menunjukkan betapa mesra hubungan Tyas dengan Raiden Soedjono.

 

🍻❤️

A photo posted by Tyas Mirasih (@tyasmirasih) on

Dalam foto tersebut, Tyas tampak berpelukan mesra dengan Raiden. Tak lupa, wanita 28 tahun itu menambahkan emoticon cinta sebagai caption yang mempermanis postingannya.

Tyas tidak menuliskan di mana tepatnya foto itu diambil. Namun para follower dapat dengan mudah mengenali tempat itu sebagai Pantai Kayu Putih, Bali. Berbagai reaksi kekaguman pun muncul dari orang-orang yang melihat foto tersebut.

Tyas Mirasih (youtube.com)

Dalam foto itu, Tyas tampak seksi dengan paduan tank top warna merah dan hot pants berbahan jins. Seperti halnya Raiden, dia mengenakan kacamata hitam yang membuat penampilannya tampak cool.

Hubungan cinta Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono mulai terkuak sejak April 2015 lalu. Raiden sendiri adalah drummer band beraliran metal bernama Roxx, yang berjaya pada tahun 1990an.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading