Sukses

Entertainment

Kurus, Aliando Syarief Tak Diakui Orangtua

Fimela.com, Jakarta Aliando Syarief saat ini terlihat lebih kurus daripada biasanya. Ia mengaku telah melakukan program diet khusus demi menurunkan berat badan. Berat badan semula 70 kg, kini Aliando hanya berbobot 50 kg.

Baca Juga: Aliando Syarief Ungkap Penyebab Badannya Semakin Kurus

Dia mengatakan jika perubahan ini terjadi bukan karena tuntutan pekerjaannya sebagai entertainer. Sebaliknya, telah menjalani diet ketat sehingga berat badannya turun drastis. "Nggak tuntutan pekerjaan. Pengen aja," kata Aliando saat pembuatan video klip Bahagia Dengan Cinta, di kawasan Ciniru, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (17/8).

Aliando Syarief saat ditemui di lokasi syuting pembuatan video klip 'Bahagia Dengan Cinta', Kawasan Ciniru, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (17/8/2015). (Deki Prayoga/Bintang.com)

Karena postur tubuhnya yang terlihat kurus, Aliando mendapat komplain dari para penggemar dan orangtuanya. Bahkan, orangtuanya berseloroh tak lagi mengakui Aliando sebagai anaknya.

"Banyak komplain, apalagi dari orangtua. Mereka bilang lu bukan anak gue. Semua (fans) komplain bagusan dulu. Sekarang kayak orangtua katanya," ujar pemeran Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) itu.

Meski mengaku lebih senang dengan badannya yang dulu, Aliando tak ingin lagi menggemukkan badannya. Ke depannya, dia lebih memilih untuk memperbanyak massa ototnya sehingga terlihat lebih berisi.

Syuting video clip Freaks di bintangi Nikita Willy, Aliando Syarif, Teuku Rasya, Calvin Jeremy (Deki Prayoga/bintang.com)

"Lebih nyaman pas pertengahan GGS, kayak pas. Ga gendut, ga kurus. Target (naikin berat badan) nggak sih. Lebih ke bentuk aja daripada berat," ucapnya.

Aliando berharap dirinya bisa melakukan olahraga yang bisa menambah massa otot dan membentuk tubuhnya lebih atletis. Namun apa daya, kesibukannya di dunia entertainment membuatnya kurang waktu.

"Gym ga sempet. Kalau ada waktu mah udah dari dulu. Kalau operasi biar badan makin oke, nggak lah. Masa dikasih Tuhan diubah," tandas Aliando Syarief.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading