Sukses

Entertainment

Mission: Impossible 5 Digeser Film Tentang Rap di Box Office AS

Fimela.com, Jakarta Dua pekan sejak dirilis, Mission: Impossible Rogue Nation kokoh merajai tangga box office Amerika Serikat. Namun di pekan ketiga, film yang dibintangi Tom Cruise ini sudah harus lengser dari singgasananya. Film kelima Mission Impossible ini harus mengakui keunggulan film tentang musik rap, Straight Outta Compton.

Memasuki pekan pertama perilisannya, Straight Outta Compton berhasil mengungguli film lainnya dengan perolehan 56 juta USD. Di peringkat kedua, Mission: Impossible Rogue Nation harus puas dengan raihan 17 juta USD 17 juta dan total pendapatan 138 juta USD. Seperti dilansir dari The Hollywood Reporter, Straight Outta Compton mengangkat biopic tentang sebuah grup musik rap dan dibintangi oleh Dr. Dre, Ezy-E dan Ice Cube.

Pesona Tom Cruise di Mission: Impossible 5 masih menarik banyak perhatian. foto: istimewa

Sementara itu film pendatang baru lainnya, The Man from U.N.C.L.E. menempati urutan ketiga. Dengan pemasukan sekitar 13,5 juta USD, hasil itu termasuk mengecewakankarena film ini dibintangi oleh pemeran Superman, Henry Cavill, dan disutradarai Guy Ritchie.

Baca Juga: Film Mission: Impossible 5 Pecundangi Fantastic Four

Selain Straight Outta Compton dan , The Man from U.N.C.L.E., tidak ada film pendatang baru yang mampu menembus 10 besar box office Amerika Serikat (AS) di pekan ini. Tempat keempat dan kelima masing-masing ditempati oleh Fantastic Four dan The Gift.

The Man From UNCLE. Foto: Henrycavill.org

Fantastic Four yang mendapat banyak kritikan, hanya berhasil meraih 8,2 juta USD dengan total pendapatan 42,1 juta USD. Minions masih bertahan di 10 besar dengan menempati peringkat kedelapan dan total pendapatan 312 juta USD. Dengan tumbangnya Mission: Impossible Rogue Nation di puncak box office AS, persaingan sepertinya akan semakin ketat. Kita lihat saja apakah Straight Outta Compton mampu bertahan di pekan depan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading