Sukses

Entertainment

Judika Senang Duma Riris Hamil Anak Kedua

Fimela.com, Jakarta Judika tidak mau menunda-nunda mempunyai anak. Mskipun anak pertamanya masih berumur 10 bulan, kini Duma Riris, istrinya sedang mengandung anak kedua. Hal itu menjadi suatu keberkahan sendiri bagi Judika, ditambah Duma sosok istri yang sempurna dan mengerti akan kesibukannya.

"Yang jelas gue punya istri luar biasa dia perhatian banget. Dan sekarang hamil 3 bulan, anak kedua cepet. Buat aku pribadi dia sangat care dan perhatian sekali dengan kandungan yang sekarang. Sebisa mungkin bagi waktu dengan dia," kata Judika di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (18/8/2015).

Baca juga: Anak Belum Satu Tahun, Istri Judika Sudah Hamil Lagi

Duma Riris dan Judika (Instagram)

Buah hatinya yang diberi nama Cleo Deomora Boru Sihotang sendiri perkembangannya semakin baik. Apalagi, sekarang malaikat kecilnya ini sudah mengenal Judika sebagai sang ayah. Hal Itu membuat kerinduan tersendiri bagi pemilik nama lengkap Judika Nalon Abadi Sihotang lantaran ia selalu merasa kangen dengan sang anak.

"Perkembangan anak udah 10 bulan. Makin hari makin pengen bareng dia terus, udah kenal papanya. Aku pamit harus gendong dulu dan kasih ke mama dia nangis. Jam 3 pagi aja aku dateng dia tepuk tangan. Dan tangannya dada-dada," sambung Judika sumringah.

Duma Riris dan Judika (Twitter)

Baca juga: Duma Riris Mengakui Sulitnya Menjadi Ibu

Penyanyi yang lahir di Sidikalang yang mulai dikenal masyarakat luas lewat ajang pencarian bakat menyanyi. Sejak saat itu namanya semakin dikenal dan karya-karyanya pun banyak didengar masyarakat. Judika menikah dengan Duma Riris Silalahi dan dikaruniai seorang anak yang lahir pada Oktober 2014. Mereka menyematkan nama Cleo Deomora Boru Sihotang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading