Sukses

Entertainment

Anak Belum Satu Tahun, Istri Judika Sudah Hamil Lagi

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan kembali menyelimuti pasangan Judika dan Duma Riris Silalahi. Belum habis kebahagiaannya bersama buah hatinya yang masih berusia 9 bulan, Cleo Deora Boru Sihotang, ia kini tengah menanti buah hatinya yang kedua.

Baca juga: Judika Gaet Istri dan Penyanyi Papan Atas di Konser Musik Spesial

Menurut Judika, saat ini usia kandungan Duma tengah menginjak 3 bulan. Meski takut ada pantangan, namun Judika kadung menyebut tentang kehamilan ini karena ternyata sudah diendus oleh awak media.

Preskon Drama Musikal 'Gondang Kemerdekaan' (Wimbarsana/bintang.com)

"Sekarang Duma lagi hamil 3 bulan. Sebenarnya ga mau cerita dulu, katanya kan pamali, tapi udah ketahuan duluan. Semoga semuanya baik-baik aja," kata Judika di Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (29/7).

Jebolan ajang Indonesian Idol ini belum memiliki persiapan apa-apa. Mereka menjadwalkan untuk memeriksakan kandungan Duma ke dokter esok hari. "Besok sih rencana mau dicek ke dokter. Belum ada persiapan apa-apa sih," ucapnya.

Judika melihat ada perbedaan yang terjadi pada Duma selama menjalani kehamilan pertama dan keduanya. Diakui Judika, sang istri jauh lebih kuat dibandingkan ketika kehamilan pertama. Ia pun menengarai anak keduanya berjenis kelamin laki-laki.

Preskon Drama Musikal 'Gondang Kemerdekaan' (Wimbarsana/bintang.com)

"Bedanya sekarang istri jadi lebih kuat, dia udah bisa geser barang yang berat-berat di rumah. Mungkin itu tanda anaknya laki-laki. Tapi apa aja sih aku terima," kata Judika.

Judika sendiri berangan tak ingin hanya memiliki satu anak saja. Ia berharap memiliki 2 atau 3 anak dari pernikahannya dengan Duma Riris. "Aku sih pengennya 2 atau 3 lah. Sebenarnya ini ga direncanain juga, tapi emang pengan dapat cepet sih, dan puji Tuhan udah dikasih," tandas Judika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading