Sukses

Entertainment

Ikuti Jejak Judika, Duma Riris Arahkan Putrinya Menyanyi

Fimela.com, Jakarta Presenter Duma Riris tengah menikmati perannya sebagai ibu dari Cleo Deora Boru Sihotang. Setiap perkembangan si anak tak luput dari pantauan istri Judika tersebut. Diakui Duma, sang anak mewarisi bakat ayahnya di bidang tarik suara. Bahkan Duma berniat akan menyalurkan bakat anaknya kelak.

"Aku melihat bakatnya, talentanya nyanyi. Mungkin nanti aku seriuskan jalur formal dan informal. Judika mau sekolahkan dia piano yang enggak didapat bapaknya waktu dulu," ungkap Duma Riris saat dijumpai di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (30/6/2015).

Judika dan buah hati (Instagram)

Duma mengatakan, keseharian sang anak memang terbiasa dengan musik. Selain sering disenandungkan lagu mejelang tidur, Judika dan Duma juga kerap berbicara dengan nada.

"Kalau ngomong pakai nada, mungkin tertarik hal dengan kayak gitu. Tidur cepat setelah dengar musik suka kasih respon. Tertarik piano dan gitar, dipegang-pegang. Sudah terbiasa dengan musik," urai Duma.

Duma Riris dan Judika (Instagram)

Jangankan sekarang ini, Duma melanjutkan, sejak masih di dalam kandungan pun Cleo sudah dibiasakan mendengar musik. Tidak heran jika anaknya gitu sangat dekat dengan musik. Seperti kata pepatah, buah jatuh tak jauh dari pohonnya.

"Semanjak di dalamm kndungan sudah suka didengarkan musik, dia memang suka. Umur 4 bulan dengar lagu papanya dia senyum sumringah. Tapi kalau dengar lagu yang enggak disuka, biasa saja. Dia bisa milih, lagu bapaknya yang ballad dia suka," jelas Duma Riris

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading