Sukses

Entertainment

Sekuel Baru Alice In Woderland Bocorkan Cerita dan Rilis Poster

Fimela.com, Jakarta Setelah lima tahun menanti, akhirnya petualangan Alice di negeri Underland akan berlanjut lagi. Dalam film ini nantinya Alice harus mengemban sebuah misi penting. Film ini juga merilis 2 poster terbarunya mengurangi rasa penasaran para penggemarnya.

Sekuel Alice in Wonderland terbaru nantinya akan berjudul Alice Through the Looking. Dilansir dari Cinemablend, film ini menceritakan tentang karakter Mad Hatter yang diperankan oleh Johnny Depp berubah menjadi jahat dan orang yang bisa menyelamatkannya hanya Alice (Mia Wasikowska). Tetapi, ia harus berpacu dengan waktu sebelum segalanya terlambat.

Poster Alice in Wonderland 1. Foto: Ign

Demi temannya itu, Alice sampai rela mengubah dirinya menjadi Time diperankan oleh Sacha Baron Cohen. Time adalah manusia yang berbentuk jam. Alice pun siap menjelajah waktu meski banyak yang memperingatkannya bahwa usahanya ini hanya akan berakhir sia-sia.

Baca Juga: Disney Bantu Penggarapan Film Animasi Battle of Surabaya     

Ada sebuah kejutan lain ketika Alice berpetualangan menembus waktu. Ia akan bertemu dengan seorang karakter yang sudah kita tahu dalam versi yang lebih muda. Cluenya adalah karakter ini sangat dekat dengan Alice dan sekuel ini bisa dibilang menjadi prekuel film sebelumnya.

 Poster Alice in Wonderland 2. Foto: Ign

Selain Mia Wasikowska dan Johnny Depp, Film ini juga akan kembali dibintangi oleh, Jo Anne Hathaway, Helena Bonham, Alan Rickman, Michael Sheen dan Timothy Spall. Film ini rencananya akan dirilis pada 27 Mei 2016. Jadi para penggemar Alice In Woderland harap sabar menunggu ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading