Sukses

Entertainment

Invasion 2015 Electric Dance Festival Hadir di JIExpo Kemayoran

Fimela.com, Jakarta Pusat kota adalah tempat yang tepat untuk mengembangkan musik, karena itu Jakarta menjadi kota yang dipilih untuk mengadakan acara Invasion 2015 Electric Dance Festival. Nantinya para DJ Internaional tenama akan tampil pada kegiatan yang bertajuk Invasion ini. Diantaranya Alesso, Dash Berlin, Mr. Belt & Wezol, dan Ale Mora.

Dash Berlin salah satu Dj yang akan tampil di Invasion JIExpo Kemayoran pada 26 September ini akan menampilkan kejutan-kejutan menarik. Diakuinya, ia akan menampilkan kolaborasi antara musik Dj dan sesuatu yang spektakuler yang belum bisa ia ungkapkan.

Baca Juga: Syahrini Dapat Ucapan Selamat dari Dash Berlin

Invasion 2-15 Electric Dance Festival

"Saya tidak mau mengumbar kejutan terlalu banyak, saya akan kolaborasi dengan siapa, bisa jadi dj, dancer, penyanyi. Kita liat situasinya nanti, ini akan sangat spektakuler," kata Dash Berlin di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (19/8/2015).

Tiket untuk acara Invasion 2015 tersedia dalam empat kategori, pertama Early Bird Rp 300 ribu (habis), Pre Sale Rp 400 ribu (habis), Early Entry Rp 300 ribu (sebelum pukul 19.00 wib), dan harga normal Rp 500 ribu. Invasion 2015 berlaku bagi pengunjung yang berusia 18 tahun ke atas. Pemeriksaan identitas akan diperiksa di pintu masuk.

Dash Berlin (Facebook Dash Berlin)

Untuk alasan keamanan Invasion 2015 menerapkan kebijakan hanya sekali masuk bagi setiap pengguna tiket. Dan penyelenggara berhak untuk menolak masuk dan mengeluarkan pengunjung apabila melanggar peraturan festival.

Lebih lanjut, Dash Berlin akan memberikan aksi yang akan mengejutkan semua orang, ia juga berharap penikmat musik bisa hadir ke dj festival ini. "Konser nanti akan spektakuler. Aku berharap kalian bisa datang di konser di Invasion 2015 Electric Dance Festival," ungkapnya.

What's On Fimela
Loading