Sukses

Entertainment

Fast and Furious 7 Raih Piala di Teen Choice Awards 2015

Fimela.com, Jakarta Acara penghargaan bergengsi Teen Choice Awards 2015 digelar pada akhir lalu. Fast and Furious 7 berjaya di kategori Film. Teen Choice Awards 2015 digelar Minggu (16/8/2015) waktu setempat di Galen Center Los Angeles, Amerika Serikat.

Gelaran penghargaan yang telah dilangsungkan untuk yang ke-17 kalinya itu dipandu oleh Gina Rodriguez, Josh Peck dan Ludacris. Nama-nama pemenang di Teen Choice Awards 2015 telah diumumkan. Seperti dilansir dari The Hollywood Reporter, Fast and Furious 7 atau Furious 7 berhasil meraih dua piala. Dalam kategori Choice Movie: Action/Adventure, Furious 7 berhasil membawa pulang penghargaan.

Furious 7

Di kategori tersebut, Furious 7 berhasil mengalahkan film mengalahkan Kingsman: The Secret Service, San Andreas, The Divergent Series: Insurgent, The Maze Runner dan Tracers yang masuk dalam daftar nominasi. Kemenangan di Teen Choice Awards 2015 itu menambah satu lagi daftar prestasi Furious 7.

Baca Juga: 'Fast and Furious 7' Pecahkan Rekor Box Office

Para pemain Furious 7 seperti Jordana Brewster, Vin Diesel, Michelle Rodriguez dan termasuk Ludacris naik ke atas panggung untuk menerima piala berbentuk papan seluncur. Satu piala lagi diraih mendiang Paul Walker di kategori Choice Movie Actor: Action. Ia berhasil mengalahkan nominator lainnya, yaitu Ansel Elgort, Theo James, Taylor Lautner, Dylan O’Brien dan Vin Diesel.

Paul Walker

Penghargaan ini semakin menambah prestasi gemilang Furious 7. Sebelumnya, film yang dibintangi Paul Walker dan Vin Diesel itu berhasil menggeser Frozen sebagai film terlaris ke-4 sepanjang masa. Selain meraih piala di Teen Choice Awards 2015, kita tunggu saja penghargaan apa lagi yang akan didapat film Fast and Furious 7.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading