Sukses

Entertainment

Indonesia dalam Kacamata Marshanda

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki pandangan tersendiri tentang Indonesia yang merayakan ulang tahun ke-70. Begitu pun dengan Marshanda. Dalam kacamata wanita yang akrab disapa Caca itu tak kalah menarik dengan artis lain.

“Indonesia.. Apapun kata mereka yang mencintai dan yang membenci, bagiku segala ketidaksempurnaanmu adalah penyebab dari setiap keindahan yang sempurna dalam hidupku,” tulis Marshanda dalam akun Instagramnya.

Baca juga: Ulang Tahun ke-26, Doa Fans untuk Marshanda

Marshanda saat ditemui di lokasi syuting kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, 29/7/2015. Ia menjadi bintang tamu di salah satu acara televisi swasta (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tak hanya itu, menurut wanita kelahiran Jakarta, 10 Agustus 1989 itu, Indonesia adalah tempat dirinya belajar banyak mengenai kehidupan yang ia telah lalui.

“Kau adalah tanah di mana aku belajar paling banyak mengenai kehidupan, hubungan dengan sesama, cinta kasih, dan seluruh evolusi dan 'growth' yang ku alami dalam diriku terjadi karena aku lahir dan dibesarkan di tanahmu,” lanjut kekasih Egi John itu.

Mantan istri dari Ben Kasyafani ini mengaku sedang mengembangkan minatnya di dunia musik. Meskipun sejak di bangku sekolah Marshanda menjajaki dunia akting. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Bagi Marshanda, keberadaan Indonesia adalah segalanya buat dirinya. Ia bersyukur dengan apa yang telah ia lakukan selama ini.

Baca juga: Ingin Jadi Seniman Andal, Marshanda Eksplorasi Kemampuan

“Indonesia.. Karena engkau, aku adalah aku. Tanpa namamu, bangsamu, dan rakyatmu aku mungkin nggak akan belajar merasakan nikmatnya hidup dan bernafas dalam kesyukuran.. seperti yang aku dapat lakukan saat ini,” kata Caca. “Dirgahayu Republik Indonesia ke-70!! Keberadaanmu adalah segalanya buatku,” lanjut Marshanda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading