Sukses

Entertainment

Kekuatan Cinta Jadi Inspirasi MLTR dalam Membuat Karya

Fimela.com, Jakarta Indahnya romantisme dalam sebuah percintaan, masih sanggup memikat grup band legendaris, Michael Learns To Rock atau MLTR. Pasalnya, cinta tetap menjadi isu hangat untuk MLTR dalam menelurkan karya mereka.

Grup band pelantun hits Paint My Love dan That's Why ini sebelumnya telah banyak menulis lagu mengenai cinta. Romantisme itu MLTR bangun dari petikan-petikan lirik yang manisnya orang sedang jatuh cinta atau terluka karena cinta.

MLTR (Foto: Galih W. Satria/Bintang.com)

"Cinta adalah rasa yang universal dan kami berbicara tentang cinta, orang di seluruh dunia ini pun tahu betul bahwa kami berbicara tentang cinta. Cinta merupakan jalan untuk mengkomunikasikan banyak orang," ungkap gitaris MLTR, Mikkel Lentz di kantor Warner Music Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (19/8/2015).

Baca juga: 'Call On Love' MLTR, Harapan dan Cinta Jawaban dari Rasa Kecewa

MLTR memang dikenal sebagai grup band yang banyak memiliki lagu yang bertema tentang cinta. Lirik-lirik yang menyentuh dari lagu MLTR dapat mewakili perasaan setiap orang di dunia yang merasakan indahnya cinta.

MLTR (Foto: Galih W. Satria/Bintang.com)

"Saya pikir kita semua diarahkan dan dikendalikan oleh cinta dan kebahagiaan. Jika bahagia dengan cinta, itu adalah rasa yang sangat menyenangkan dan setiap orang tahu itu," sambung Mikkel Lentz.

Layaknya sebuah bahasa, cinta dapat dimengerti oleh siapapun, karena setiap orang merasakan itu. Tak heran, dari kekuatan cinta itulah yang menjadi inspirasi terbesar MLTR menyebarkan 'cinta' mereka ke penggemar mereka di seluruh dunia melalui lagu-lagu ciptaan MLTR.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading