Sukses

Entertainment

Film Yakuza Apocalypse Yayan Ruhian Akan Segera Tayang di Amerika

Fimela.com, Jakarta Setelah ditayangkan di Indonesia dan Jepang beberapa pekan lalu. Film Yakuza Apocalypse yang dibintangi oleh aktor laga kebanggaan indonesia, Yayan Ruhian akan segera ditayangkan di bioskop Amerika.

Seperti dilansir dari The hollywood reporter, Samuel Goldwyn Films telah membeli hak tayang film tersebut untuk peredaran di Amerika. Peter Goldwyn dari pihak Samuel Goldwyn Films mengungkapkan ketertarikannya untuk mendistribusikan film ini ke wilayah Amerika.

Yayan Ruhian saat press screening 'Yakuza Apocalypse'. (Wimbarsana/Bintang.com)

"Taskashi Miike adalah ahlinya dalam genre ini dan kami sangat senang memberikan film terbarunya, kepada penonton Amerika Utara. Film ini adalah campuran menarik dari aksi gangster dan vampir yang hanya dapat dibuat oleh Miike," ujar Peter Goldwyn. 

Baca Juga: Yayan Ruhian Bangga Naik Kelas Jadi Aktor Internasional

Yakuza Apocalypse yang dibintangi Hayato Ichihara dan Yayan Ruhian ini menceritakan tentang pengalaman seorang pria bernama Akira Kageyama yang bekerja sebagai yakuza kelas rendahan. Dia selalu diolok oleh teman-temannya hingga akhirnya ia mengetahui kalau bosnya, Genyo, adalah seorang vampir.

Yayan Ruhian adalah pemain film Yakuza Apocalypse. Foto: Twitter

Film Yakuza Apocalypse yang disutradarai oleh Takashi Miike ini akan tayang terlebih dahulu di Toronto Internasional Film Festival pada 10 sampai 20 september 2015. dan baru akan dirilis di bioskop-bioskop Amerika Utara pada 9 Oktober 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading