Sukses

Entertainment

Tiffany SNSD Kagumi Otot Perut Minho SHINee

Fimela.com, Jakarta Di episode Weekly Idol yang tayang Rabu (19/8/2015) kemarin Taeyeon SNSD mengungkapkan keahliannya dalam memarkir mobil. Ternyata, Tiffany juga memiliki satu hal menarik yang diungkapkan di acara yang sama.

Bukan sebuah keahlian seperi Taeyeon, Tiffany mengungkapkan jika ia mengagumi otot perut seorang laki-laki idola, Minho SHINee. Sunny pun memberi komentar tentang pengakuan Tiffany tersebut.

 Minho SHINee (via onehallyu.com)

“Ada sebuah foto di ponselku, perut tanpa busana seorang laki-laki yang tak kukenal. Wajahnya tidak terlihat, hanya perutnya,” kata Sunny.

Tiffany pun mengaku, ”Setelah tampil, aku masuk ruangan dan Minho berkata bahwa sebuah kancing kemejanya terlepas. Saat itu aku memfotonya.”

Baca Juga: Taeyeon SNSD Pamer Keahlian Memarkir Mobil

 Tiffany SNSD diminta untuk menebak perut Minho SHINee (via soompi.com)

Produser pun memberikan tantangan kepada Tiffany, sama seperti yang dilakukannya terhadap Taeyeon. Dari empat foto perut laki-laki, Tiffany harus menebak mana perut Minho.

“Aku sudah tahu jawabannya karena kami membicarakannya sebelumnya di acara radio,” jawab Tiffany. Ia pun memilih foto ketiga. Ketika jawabannya benar, Tiffany kemudian merespon dengan malu-malu, ”Aku menyukai junior dari agensi kami (seperti diketahui, SNSD dan SHINee berada di bawah naungan SM Entertainment).” Karena anggota SNSD lainnya agak malu karena pembicaraan tentang otot perut tersebut, Tiffay pun tertawa untuk memulihkan situasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading