Sukses

Entertainment

'Party' SNSD Jadi Video Klip yang Banyak Ditonton di Amerika

Fimela.com, Jakarta Girlband populer asal Korea Selatan, SNSD telah berhasil membuat comeback yang memukau penggemarnya. Begitu pula dengan Party yang juga membawa SNSD ke puncak kesuksesan di awal promo single tersebut.

Sekarang para penggemar SNSD atau yang lebih akrab disapa SONE, bisa merayakan kembalinya girlband idola mereka. Hal tersebut ditunjukkan melalui single terbaru Lion Heart dan You Think.

SNSD (via soompi.com)

Video klip Party yang diluncurkan pada bulan Juli lalu, meraih julukan sebagai video K-Pop yang paling banyak ditonton. Hal tersebut tak hanya di Amerika Serikat, namun seluruh dunia melalui situs YouTube.

Baca juga: Setelah Rilis 'Lion Heart', SNSD Luncurkan 'You Think'

Untuk bulan Juli, Party menjadi hits andalan SNSD yang menduduki posisi teratas untuk semua grup yang merilis lagu terbaru pada waktu yang sama. Just Right milik GOT7 dan Ring My Bell mengikuti dibelakang dengan menempati posisi ke-2 dan ke-3 secara berturut-turut.

SNSD. (via soompi.com)

Tak heran dengan kesuksesan yang SNSD petik melalui lagu Party. Party berhasil menyita perhatian publik dengan video klip yang menyenangkan dengan pemandangan yang indah dan aksi SNSD yang enerjik.

Party milik SNSD telah dirilis secara resmi pada 7 Juli lalu di Banyan Tree Club and Spa, Seoul. Party berhasil meraih lebih dari 2,3 Juta penonton saat baru 16 Jam rilis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading