Sukses

Entertainment

Kecacatan Kecil Namun Fatal di Klip SNSD 'Lion Heart'

Fimela.com, Jakarta SONE, sebutan fans SNSD tengah berbunga-bunga lantaran MV baru 'Lion Heart' telah secara resmi dirilis. Namun sebuah kesalahan yang terdapat di MV tersebut agaknya membuat mereka kecewa.

Diluncurkan pada 17 Agustus kemarin, 'Lion Heart' langsung menyedot perhatian para netizen. Single bernuansa retro tersebut tampaknya sempurna sampai ada seorang fans menyadari 'cacat' yang ada di dalamnya.

Baca Juga: SNSD Tampil Retro di Klip Lion Heart

SNSD (via Soompi.com)

Memang hanya kesalahan tulis yang terjadi di klip tersebut, namun hal itu dianggap cukup fatal karena terdapat dalam penulisan nama Girls Generation. Dalam klip tersebut tertulis 'Gilrs Generation' yang kemudian menyita perhatian seluruh viewers.

"GILRS GENERATION, aku tak habis pikir. Tapi bagaimanapun videonya imut," tulis pemilik akun Jellybeannose. 

Netizen kecewa terdapat 'cacat' di klip baru SNSD, Lion Heart

Lalu fans lainnya pun memberikan tanggapannya, "Aku juga baru saja menyadarinya. Bagaimana bisa mereka salah menulis nama bandnya sendiri. Ini tak bisa ditolerir," ungkap netizen lain.

Hingga kini pihak SM Entertainment belum memberikan keterangannya terkait kesalahan penulisan tersebut, apakah itu karena teledor atau memang disengaja. Coba simak klip SNSD 'Lion Heart' berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading