Sukses

Entertainment

Dora's Pirates Adventure Bakal Mampir ke Indonesia

Fimela.com, Jakarta Dora terus mencari harta karun di Dora's Pirates Adventure. Kali ini Dora baka mampir ke Indonesia untuk mencari harta karunnya. Siapkan peta untuk ke Tennis Indoor, Senayan pada Sepetember 2015 karena Dora bakal mampir kesana.

Dalam Dora's Pirates Adventure, Dora akan melakukan misi perjalanan ke Dancing Mountain dan melewati Silly Singin Bridge dalam pengejaran Pirates Kitties. Dora bersama sahabat-sahabatnya seperti Boots, Backpack, Swiper, Map, Isa the Iguana, Diego dll akan melakukan pertunjukan yang menarik, menghibur dan atraktif.

Dora bakal mencari harta karun di Indonesia. Foto: Nickelodeon

"Anak-anak akan diajak berinteraksi langsung. Misalnya anak-anak diminta untuk menebak, mencari dan bermain bersama," kata Mia dari Provio Live selaku promotor, saat menggelar konfrensi pers di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (20/8/2015).

Untuk tiket, promotor menyediakan empat kelas yang bisa dibeli secara online dan offline. Empat kelas tersebut adalah, Diamond dengan harga Rp1 juta, Patinum Rp750 ribu, Gold Rp395 ribu dan Silver Rp200 ribu.

Dora's Pirates Adventure. Foto: Nickelodeon

Senior Manager Live Theatrical at Nickelodeon, Thomas Kingsley mengatakan Dora's Pirates Adventure bisa menjadi sarana untuk mengenalkan teater pada anak. "Sejauh ini Dora telah menjelajah ke 30 negara. Dan kami senang karena pertunjukan ini bisa menjadi sarana untuk mengenalkan teater pada anak-anak," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading