Sukses

Entertainment

Film Lily Bunga Terakhirku jadi Debut Sutradara Indra Birowo

Fimela.com, Jakarta Mengawali debutnya sebagai sutradara film layar lebar, Indra Birowo mempersembahkan film [Lily, Bunga Terakhirku](2298039 ""). Film produksi 700 Pictures ini siap tayang tanggal 3 September 2015. Dia berharap filmnya mendapat sambutan positif dari para pencinta film thriller di Tanah Air.

“Film merupakan suatu wadah untuk berbagi, sebuah personal statement dari si pembuatnya yang dapat memberikan rasa dan pengalaman yang berbeda untuk pecintanya. Lily Bunga Terakhirku diharapkan dapat memberikan nuansa pengalaman rasa yang tidak biasa buat penontonnya,” ujar Indra saat dihubungi Jumat (21/8).

Foto Adegan 4. (Photo : Ganesa Perkasa FIlms)

Film ini berceritakan mengenai kisah seorang anak (Tura) yang memiliki trauma masa lalu karena menyaksikan terbunuhnya Ibunya setelah diperkosa oleh beberapa kelompok penjahat. Akibat rasa bersalah karena tak bisa menolong Ibunya, tujuan hidupnya hanya ada satu, yaitu berdedikasi terhadap sang Ibu dengan memburu para pemerkosa, dan memberikan pelajaran untuk mereka.

Baca Juga: Perani PSK, Whulandary Herman ‘Ditawar’ Pria Hidung Belang

Saat Tura dewasa, dia bertemu dengan Lily salah seorang pelanggan toko bunganya yang ternyata seorang high-class prostitute. Timbullah cinta mendalam di antara mereka. Cinta yang terbungkus obsesi dari Tura membuatnya berusaha keras untuk memendam sisi gelapnya.

Foto Adegan 3. (Photo : Ganesa Perkasa Films)

Film Lily Bunga Terakhirku menawarkan sesuatu yang baru dengan menonjolkan intrik psikologis penuh twist yang mendebarkan. Indra Birowo mengaku menghadapi tantangan yang cukup beragam dalam proses pembuatan film ini.

Mulai dari cuaca yang kurang kondusif, proses editing yang cukup alot dan proses treatment yang berbeda membuat film ini sangat berkesan untuknya. “Beruntungnya semua crew dan pemain yang terlibat dalam film ini merupakan crew-crew yang sudah banyak pengalaman di industri perfilm-an, sehingga membuat saya lebih percaya diri dan sistematis dalam pengambilan gambar,” tutup Indra Birowo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading