Sukses

Entertainment

Lady Gaga Akan Rilis Video Klip 'Till It Happens to You'?

Fimela.com, Jakarta Pelantun lagu Poker Face, Lady Gaga kembali membuat fansnya heboh. Pasalnya, ia dikabarkan akan merilis video klip lagu Till It Happens to You untuk film dokumenter berjudul The Hunting Ground.

Melalui akun Twitter fans Lady Gaga, Lady Gaga Daily, mengabarkan bahwa video klip Till It Happens to You akan segera tayang. Tak hanya itu, Lady Gaga akan merilis video klip Till It Happens to You dengan tujuan besar dibalik itu.

Penulisan lagu dibantu oleh penulis lagu legendaris, Diane Warren. Dengan pokok masalah juga refleksi dokumenter yang berisi kehidupan anak muda yang mengalami perubahan karena diperkosa.

Baca juga: Duet Bareng U2, Lady Gaga Nyanyikan 'Ordinary Love'

Project lagu ini dengar-dengar membuka lebih lanjut tentang kekerasan yang Lady Gaga alami saat masih remaja. Namun, Lady Gaga menolak menggambarkan hal yang telah terjadi kepadanya.

Lady Gaga. (via rdtpop.com)

Jika Lady Gaga benar akan membuat musik video untuk Till It Happens to You, ini akan menjadi musik video solo pertamanya selama tahun ini. Video solo terakhirnya berjudul G.U.Y yang rilis pada Maret 2014 lalu.

Namun, musik video ini belum dikonfirmasi secara langsung oleh Lady Gaga. Berdasarkan tweet dari akun penggemarnya, fans akan menduga status video dalam waktu beberapa minggu ke depan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading