Sukses

Entertainment

Duet Bareng U2, Lady Gaga Nyanyikan 'Ordinary Love'

Fimela.com, Jakarta Penyanyi legendaris asal Irlandia, U2 dikenal suka memberikan kejutan untuk para penggemarnya. Kali ini mereka hadir di New York City pada 26 Juli lalu yang membuat para hadirin dibangku penonton berdecak kagum.

Pelantun With Or Without You ini membawa Lady Gaga ke atas panggung menyanyikan hits U2 berjudul Ordinary Love. Madison Square Garden menggema begitu luar biasa dengan kehadiran Lady Gaga saat itu.

U2 dan Lady Gaga (via tribumagazine.net)

Vokalis U2, Bono memperkenalkan pelantun Poker Face tersebut kepada penonton. Hal ini membuat riuh suasana karena penonton berteriak sebelum Lady Gaga duduk untuk bermain piano dan bernyanyi bersama keempat anggota U2.

Baca juga: U2 Tampil Spesial Pada 'Kencan' Jon Bon Jovi dan Istri

U2 memulai tur terbaru mereka ke seluruh dunia pada bulan mei lalu. Amerika Utara menjadi penutup tur U2 yang akan berakhir pada 31 Juli. Setelah itu, U2 akan melanjutkan tur ke Benua Eropa pada bulan September mendatang.

Ketika berkunjung ke Benua Eropa yang sudah termasuk 6 malam di O2 Arena, London. Konser tersebut akan diselenggarakandi antara 25 Oktober dan 3 November mendatang.

U2 (via thehoopsnews.com)

Penampilan U2 dan Lady Gaga juga didukung dengan album terbaru mereka yang berjudul Song of Innocence. Album ini menuai kontroversi yang rilis di akhir musim gugur lalu setelah memutuskan untuk memberikan album mereka secara cuma-cuma alias gratis sebanyak lebih dari 500 Juta pemilik akun iTunes.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading