Sukses

Entertainment

U2 Tampil Spesial Pada 'Kencan' Jon Bon Jovi dan Istri

Fimela.com, Jakarta Grup band legendaris asal Irlandia, U2 kembali tampil pada konser pertama dari 8 konser di New York. Kali ini grup band pelantun With or Without You tampil di Madison Square Garden, New York pada 18 Juli lalu.

U2 berhasil 'membakar' suasana konser di Madison Square Garden dengan tiket konser ludes terjual. Tidak hanya itu, U2 tampil spesial untuk Jon Bon Jovi juga sang istri Dorothea.

Jon Bon Jovi dan Dorothea (via zimbio.com)

Penyanyi Bon Jovi tersebut berada di antara kerumunan dan duduk di no. 107 dan ia berdiri untuk menyaksikan penampilan U2 secara keseluruhan bersama istrinya, Dorothea. 'Kencan' ini semakin diperjelas dengan kedatangan mereka.

Konser berlangsung mendekati 3 jam dengan menampilkan Innocence yang juga menjadi pembuka dalam The Miracle (Of Joey Ramone). Tak hanya itu, lagu Song for Someone dan Every Breaking Wave dan lagu yang jarang dibawakan October disampaikan dengan The Edge yang mengiringi lewat piano.

U2 kembali menjadi sorotan ketika membawakan Vertigo, Pride (In the Name of love), Beautiful Day dan Where the Streets Have No Name. Penampilan U2 kali itu benar-benar mendapat sambutan yang meriah dari penonton.

U2 berhasil menghipnotis Madison Square Garden dengan hit-hits yang mereka bawakan. Ditambah dengan iringan piano yang membuat suasana semakin terasa intim dan begitu hangat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading