Sukses

Entertainment

Mengenal Steil, Peran Anne Hathaway di The Ambassador's Wife

Fimela.com, Jakarta Kehadiran [Anne Hathaway](2298488 "") dalam serial televisi The Ambassador's Wife langsung menyedot perhatian publik. Pemenang Academy Award ini akan berperan sebagai Steil, istri dari mantan duta besar Inggris untuk Yaman, Timothy Tarlot.

The Ambassador's Wife sendiri merupakan adaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Jennifer Steil. Pada tahun 2010, Torlot menjadi target dari sasaran bom bunuh diri. Pasca serangan, sang istri membawa serta anaknya ke Yordania untuk berlindung. Perjuangan Anne dimulai di Yordania setelah dirinya menjadi janda.

Torlot, sang suami menjadi target sasaran bom bunuh diri, setelah serangan, sang istri (Anne) membawa serta anaknya ke Yordania untuk berlindung. (Bintang/EPA)

Anne Hathaway sukses mengantarkan film Princess Diaries dan Prada yang dibintanginya menjadi box office. Tak mengherankan jika Pemilik rumah produksi Mark Gordon Co berharap kehadirannya dalam serial The Ambassador's Wife dapat menarik minat banyak penonton. Hal ini sudah terbukti dengan antusiasme masyarakat mencari tahu serial tersebut setelah Anne resmi bergabung.

Baca Juga: 10 Pilihan Penampilan Terbaik Anne Hathaway

Apalagi Anne tak hanya beraksi di depan layar. Kali ini Anne juga akan ikut menjadi produser. Nampaknnya Anne mulai serius menata karir di belakang layar. Sebelumnya, Anne pernah menjadi produser di film Song One (2014).

Di dalam film tersebut Anne yang berperan sebagai Steil yang merupakan istri dari mantan duta besar Inggris untuk Yaman, Timothy Torlot. (Bintang/EPA)

Hingga saat ini belum kabar tentang siapa yang menulis naskah dan siapa yang akan terlibat dalam pembuatan serial televisi The Ambassador's Wife selain Anne Hathaway. Kabar lawan main Anne tentu sangat ditunggu oleh penggemarnya. Sepertinya kita masih harus sabar menanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading