Sukses

Entertainment

Penampakan Kostum Terbaru Daredevil di Musim Keduanya

Fimela.com, Jakarta Serial televisi Daredevil, kembali menggoda para fansnya dengan mengunggah beberapa foto kostum terbaru yang akan dikenakan oleh vigilante Daredevil pada musim keduanya nanti.

Dalam foto yang di unggah oleh rumah produksi Netflix itu, terlihat sebuah kotak yang didalamnya berisi kostum yang diduga merupakan kostum yang dipakai Daredevil pada musim keduanya nanti.

Kostum Daredevil season 2. Foto: Screenrant

Dalam foto lainnya terlihat sang Vigilante Daredevil sedang menggunakan kostum tersebut. Kostum terbarunya ini sangat berbeda dengan yang lama, karena perpaduan warna hitam serta garis futuristiknya menjadikan kostum ini semakin terlihat gagah.

Baca Juga: 'Daredevil' Season 2 Sudah Memulai Proses Pengambilan Gambar

Serial televisi Daredevil musim pertamanya telah tayang di Netflix pada 10 April lalu. Tidak tanggung-tanggung, Netflix langsung menghadirkan 13 episode sekaligus untuk season pertamanya ini. Dan pada Daredevil musim keduanya nanti akan menampilkan pertarungan antara 'Daredevil' dengan 'The Punisher'.

Kostum Daredevil terbaru. Foto: Screenrant

Masih bekerjasama dengan Netflix, Daredevil akan tayang pada 2016 mendatang. Masih bercerita tentang aksi vigilante tunanetra ini dalam menumpas kejahatan dari mafia peradilan. Jadi patut kita tunggu aksinya dalam 'Daredevil' season 2 nanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading