Sukses

Entertainment

Parade Film Nasional di HUT SCTV ke-25

Fimela.com, Jakarta Pada perhelatan akbar ulang tahun SCTV yang ke-25, Pihak SCTV telah mempersiapkan berbagai program acara yang dijamin akan menambah semarak acara besar tersebut. Salah satu program menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) SCTV adalah Layar Lebar Spesial.

Program ini sudah berlangsung sejak 18 Agustus kemarin sampai 30 Agustus nanti. Film-film yang diputar khusus ini tentunya adalah film-film Indonesia, sesuai dengan citra SCTV selama ini yang selalu mendukung perkembangan film nasional. Ada sejumlah film yang tayang untuk pertama kalinya di layar kaca di progran Layar Lebar Spesial ini.

 Tak Kemal Maka Tak Sayang. foto: subscene.com

Film-film tersebut adalah CJR The Movie dan Kapan Kawin? yang ditayangkan pada 21 Agustus ini masing-masing jam 14.30 WIB dan 22.30 WIB. Sesuai dengan judulnya, CJR The Movie dibintangi oleh para personil CJR yaitu Kiky, Alvaro dan Iqbaal. Sedangkan Kapan Kawin? diperkuat oleh dua artis pemenang Piala Citra, Adinia Wirasti dan Reza Rahadian.

Baca Juga: SCTV Tayangkan Empat Film Kepahlawanan Menyambut HUT ke-70 RI

Lalu di tanggal 22 Agustus ada film Tak Kemal Maka Tak Sayang dan Supernova Ksatria Putri Bintang Jatuh. Terakhir, di tanggal 23 Agustus ada film Merry Riana Mimpi Sejuta Dolar. Film yang dibintangi oleh Chelsea Islan dan Dion Wiyoko itu tayang pada jam 14.30 WIB.

 Kapan Kawin?

Setelah itu ada beberapa film yang pernah diputar sebelumnya akan ditayangkan kembali. Ada film Hafalan Shalat Delisa, Jomblo Keep Smile dan Aku, Kau dan KUA yang tayang pada 25 Agustus. Di tangal 26 Agustus ada film My Idiot Brother dan Serigala Terakhir. Lalu film Salah Body dan Test Pack masing-masing tayang pada 27 dan 28 Agustus jam 23.00 WIB.

Sebagai penutup ada film Honeymoon dan Ayah Mengapa Aku Berbeda yang diputar masing-masing pada 29 dan 30 Agustus. Nah, selamat menikmati suguhan film-film Indonesia menyambut HUT SCTV ke-25.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading