Sukses

Entertainment

Show Terakhir, Deddy Corbuzier Tarung Lawan Space Cowboy

Fimela.com, Jakarta Deddy Corbuzier rencananya akan berhenti menjadi seorang mentalist. Sebuah show terakhir pun akan dilakukan olehnya. Dan tak tanggung, ia bakal melawan pemegang banyak jenis rekor dunia dalam Guinnes Book of World Records, Space Cowboy.

Baca juga: Vicky Shu Restui Deddy Corbuzier - Chika Jessica Menikah

Untuk diketahui, Space Cowboy adalah performer asal Australia yang bernama asli Chayne Hultgren (37). Ia dikenal dengan beragam aksi berbahaya seperti menelan pedang, menelan lampu neon yang menyala, dan mengaitkan kail pancing di mata.

Preskon Show Terakhir Deddy Corbuzier Sebagai Magician (Wimbarsana/bintang.com)

"Saya senang bisa berada di sini, karena duel ini menjadi show terakhir saya. Saya ingin show terakhir saya bersama dengan orang-orang hebat," kata Deddy Corbuzier di kawasan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (21/8).

Selain duel melawan Space Cowboy, Deddy juga akan menampilkan aksi Strongman menantangnya di panggung nanti. Aksi terakhir Deddy ini bakal diramaikan juga oleh Limbad yang akan melawan performer asal Amerika Serikat, Lizardman.

Preskon Show Terakhir Deddy Corbuzier Sebagai Magician (Wimbarsana/bintang.com)

"Ini saat yang tepat untuk memutuskan menyelesaikan penampilan saya. Mungkin ada beberapa yang beda jadi saya akan membawa masyarakat Indonesia flashback ke belakang," tuturnya.

Disinggung tentang dua sosok penampil luar negeri yang bakal berduel dengan dirinya dan Limbad, Deddy Corbuzier memberikan pujiannya. "Mereka adalah orang yang sangat hebat, berkualitas. Mereka adalah orang yang memiliki totalitas di bidangnya," tandas Deddy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading