Sukses

Entertainment

Vicky Shu Restui Deddy Corbuzier - Chika Jessica Menikah

Fimela.com, Jakarta Berlibur ke negeri Sakura Jepang membuat Vicky Shu ketinggalan berita kedekatan Deddy Corbuzier dengan Chika Jessica. Padahal Vicky sempat dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan Deddy. Meski begitu, Vicky mengaku bahagia jika Deddy dan Chika benar-benar menjalin asmara.

Diakui Vicky tak terbersit rasa cemburu di hatinya mendengar kabar itu. "Aku belum dengar malah. Soalnya aku kan di Jepang. Enggak ada jealous, Ya aku seneng banget, support lah," kata Vicky Shu saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (6/8/2015).

Baca juga: Kecupan Mesra Deddy Corbuzier untuk Chika Jessica

Preskon Perayaan 1 tahun CLIPONYU (Deki Prayoga/bintang.com)

Lebih dari itu, Vicky sangat mendukung jika hubungan Deddy dan Chika berlanjut hingga pelaminan. Apalagi dia menilai Chika dan Deddy merupakan pribadi yang baik.
"Kenal, dia (Chika) baik, lucu. Mas Deddy juga baik banget. Bagus lah (menikah), aku support," ucapnya.

Tampaknya Deddy Corbuzier dan Chika Jessica sudah tidak segan lagi mempertunjukkan kemesraannya di depan publik. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Kabar kedekatan Vicky dengan Deddy bermula dari sebuah video yang diunggah Deddy di akun media sosialnya. Di situ Deddy terlihat mencium pipi pelantun lagu 'Mari Bercinta 2' itu. Hal itu memicu asumsi keduanya memang telah 'jadian'.

Walau tak menampik menaruh kekaguman kepada Deddy, Vicky Shu membantahnya. Vicky menegaskan bahwa kabar itu hanya gosip belaka. "Deddy baik banget, memang sudah kenal lama. Tapi itu gosip," ujar Vicky saat itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading