Sukses

Entertainment

Dikabarkan Dekat dengan Rizal Ramli, Cornelia Agatha Sibuk Kuliah

Fimela.com, Jakarta Setelah lama tak terdengar, nama Cornelia Agatha kembali mencuat. Namun, kali ini bukan soal karier, melainkan soal lelaki. Lia, begitu Cornelia Agatha biasa disapa, diberitakan sedang menjalin hubungan dengan Menteri Koordinator Kemaritiman, Rizal Ramli.

Namun, baik Lia dan Rizal Ramli emoh menjelaskan benar tidak adanya hubungan di antara mereka. Jika Rizal Ramli sibuk dengan berbagai kementeriannya, sedangkan Lia sedang sibuk dengan kuliahnya. Dalam akun Twitternya, Lia menyebut dirinya sebagai ‘law student’ (mahasiswi hukum).

Baca juga: Cornelia Agatha Jalin Hubungan Kasih dengan Rizal Ramli?

Pesona Cornelia Agatha (via Liputan6.com)

“aku masih belajar..dan tujuan kita menuntut ilmu kan biar bisa jd berkat buat sesama : ),” tulis Lia.

Ya, Lia memang sedang aktif kuliah di fakultas hukum di sebuah perguruan tinggi. Aktivitas Lia memang kian meningkat. Selain harus berbagi waktu dengan anak, Lia juga harus membaca berbagai buku dan referensi serta harus membuat paper yang ditugaskan dari dosennya.

Cornelia Agatha bersama rekan-rekannya usai Ujian Akhir Semester (UAS) (Twitter)

“Selesai UAS (Ujian Akhir Semester) Antropologi Hukum,” tulis Lia dalam salah satu twittnya, beberapa waktu lalu. Lia terlihat sedang berbincang santai dengan sejumlah rekan-rekannya.

 “Belajar di dapur ... sambil nungguin roti panggang : ),” tulis Lia dalam kesempatan berbeda.

Cornelia Agatha (Twitter)

Baca juga: Cornelia Agatha Ungkap Pesan Rindu Lewat Twitter

Cornelia Agatha juga sempat mengunggah foto tentang tugas kuliah Antropologi Hukum. Ia menulis tentang persoalan pengungsi Rohingnya. Ia memberi judul Rumah Terakhir Pengungsi Rohingnya. Rupanya, di tengah kesibukannya kuliah, isu kedekatannya dengan Rizal Ramli mencuat ke publik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading