Sukses

Entertainment

Agnez Mo Fitnes Demi Tampil Stabil di Atas Panggung

Fimela.com, Jakarta Bagi seorang wanita menjaga penampilan menjadi suatu hal yang diutamakan untuk terlihat cantik dan anggun. Sedikit berbeda, Agnes Monica atau yang akrab di sapa Agnez Mo ini lebih menyukai penampilannya yang berotot. Ditambah sekarang ini ia memfokuskan olahraga agar pahanya kuat.

Diakui oleh Agnez Mo selama mempunyai otot paha yang kuat, geraknya di atas panggung menjadi lebih mudah dan ringan. Apalagi setiap ia tampil untuk bernyanyi selalu disertai dengan tarian yang enerjik.

Agnez Mo (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Sekarang aku lebih suka paha besar dengan otot bukan lemak, bukan untuk gaya-gayaan. Tapi jujur aja, selama punya banyak otot, aku lebih stabil jingkrak-jingkrakan nggak ada capeknya, makanya aku fitnes," jelas Agnes

Selain itu, dengan olahraga yang cukup stamina Agnes Monica bertambah. Ia jadi tidak mudah kelelahan di atas panggung kalau sedang membawakan lagu dengan tempo yang cepat dan waktu yang panjang.

Agnez Mo (Deki Prayoga/Bintang.com)

Apalagi Agnez Mo sendiri bakal menjadi pengisi acara dalam HUT SCTV yang ke-25. Tentunya pelantun lagu 'Tak Ada Logika' ini membutuhkan stamina yang orima demi tampil maksimal di atas panggung.

"Dengan nomor lagu yang panjang nggak ada berhentinya kalo nggak punya endurance yang cukup aku bisa selesai (kelelahan) di atas panggung. Aku juga jaga fitnes, makan, dan protein," ungkap Agnez Mo.

Baca juga: Perfeksionisme Agnez Mo Jelang Penampilannya di HUT SCTV ke-25

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading