Sukses

Entertainment

Kotak, Yoyo Padi, dan Baron Bakal Kolaborasi di HUT SCTV ke-25

Fimela.com, Jakarta SCTV tak henti-hentinya memberikan suguhan menarik bagi para penikmat musik di Indonesia. Puluhan musisi dihadirkan oleh SCTV untuk merayakan ulang tahun ke-25. Beberapa musisi di antaranya adalah grup band Kotak, Yoyo Padi, serta gitaris kenamaan Indonesia yaitu Aria Baron.

Kotak, Yoyo Padi, serta Baron akan menampilkan kolaborasi yang atraktif untuk para pemirsa di rumah. Mereka semua membentuk Rocklaboratory dengan sentuhan musik orkestra ala Erwin Gutawa.

Yoyo Padi (Deki Prayoga/Bintang.com)

Baron sebagai seorang gitaris senior di Indonesia merasa senang memiliki kesempatan untuk tampil di ulang tahun SCTV. Apalagi menurutnya aransemen musik yang ditawarkan oleh Erwin Gutawa begitu memukau. Kemudian Yoyo yang sudah senior di belantika musik Indonesia, merasa senang bisa menjadi bagian di ulang tahun SCTV yang ke-25 ini.

"Hari ini latihan terakhir kita bareng band dan orkestra mas Erwin Gutawa. Surprise banget denger aransemennya mas Erwin, jadi bahagia," ujar Baron. "Seneng bisa berkontribusi, kita semua pengen menampilkan yang terbaik untuk SCTV," kata Yoyo Padi.

Baca juga: Judika-Tantri Kotak-Danang Siap Bikin HUT SCTV 'Menggelegar'

Chua Kotak (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dalam acara ulang tahun SCTV tersebut, Rocklaboratory akan membawakan 2 lagu dengan sentuhan musik Rock. Namun tak berhenti disitu, mereka juga akan diiringi musik Orkestra dari komposer kenamaan Erwin Gutawa.

"Kita bawain 2 lagu. Pokoknya harus nonton karena bakal luar biasa," ujar Chua Kotak."Karena ini (kolaborasi) jarang terjadi makanya harus nonton. Apalagi cuma SCTV yang bisa menyatukan kita," ungkap Cella sang gitaris Kotak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading