Sukses

Entertainment

Prosesi Sungkeman Chacha Frederica Penuh Air Mata

Fimela.com, Jakarta Chacha Frederica baru saja melangsungkan prosesi pengajian, sungkeman, dan siraman menjelang pernikahannya dengan Dico Ganindito. Ditemani sang bunda, Chacha sering kali meneteskan air matanya saat prosesi sungkeman. Di momen penting ini ia tebayang sosok ayah yang telah tiada.

"Udah enggak ada papa rasanya aku lagi jalan menuju tempat sungkeman aku digandeng di kanan dan di kiri. Meski cuma ada  mamah, aku terbayang di situ ada papa. Sebelum ngomong terharu duluan," tutur Chacha Frederica di hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (22/8/2015).

Baca juga: Chacha Frederica Gelar Acara Pengajian dan Siraman

Setelah menangis, Chacha Frederica kembali tersenyum. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Mengingat pesan ayahnya yang dulu berniat akan menikahkannya, karena itu Wynne Frederica ini ingin di hari ia mengucapkan janji suci dengan laki-laki pilihannya memakai adat Solo sesuai tempat ayahnya berasal.

"Karena papah aku asalnya dari Solo, adat yang igunakan adat Solo. Sedangkan untuk akad nikah menggunakan adat Jogja. Malemnya pakai baju Solo lagi. Papah  kan pergi duluan. Papah mau nikahin aku. Aku pikir biar ngrasa ada papa aku pake busana adat asal daerah papah," jelas Chacha.

Chacha Frederica saat prosesi siraman. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Resepsi dan akad nikah Chacha Frederica akan digelar di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Pusat,  Minggu 23 Agustus 2015. Selama prosesi siraman, sungkeman, dan pengajian  berlangsung lancar dan hikmat. Ia berharap apa yang telah terlaksana bisa mendapatkan berkah. "Semoga doa dipanjatkan saat pengajian dan acara sungkeman dan siraman dikabulkan dan menjadi berkah," harapnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading