Sukses

Entertainment

Dinda Kirana Tanggapi Kabar Pacari Eza Gionino

Fimela.com, Jakarta Keterlibatan Dinda Kirana dan Eza Gionino dalam satu frame membuat keduanya kini dikabarkan tengah menjalin asmara. Tidak pelak Dinda pun membantah isu tersebut. Diakui Dinda, dirinya dan Eza memang sudah berteman baik sejak Ardina Rasty masih resmi menjadi kekasihnya.

"Dari dulu aku satu frame sama dia (Eza) terus. Waktu itu dia sudah sama Rasty, masih adem ayemnya. Aku temenan sama dia," ungkap Dinda Kirana saat ditemui di kawasasn Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (21/8/2015).

 

A photo posted by Dinda Kirana S (@dindakirana30) on

Dinda punya penilaian tersendiri terhadap sosok Eza. Dinda mengungkapkan Eza adalah pria yang baik namun terkadang sensitif. Terkait kasus narkoba yang tengah dialaminya, menurut Dinda hanya lantaran nasib sial saja.

"Dia kan masih muda, memang lagi apes saja kali, enggak seharusnya dia melakukan itu. Dia itu baik, sometimes agak sensitif juga. Kalau kesenggol agak tersinggung," ungkap Dinda.

Dinda Kirana (Instagram)

Baca juga: Dinda Kirana Anggap Pacaran Penting Enggak Penting

Di usia yang sudah menginjak 20 tahun, Dinda Kirana memang enggan memikirkan urusan hati. Apalagi dia belum lama ini baru putus dari mantan kekasihnya. Bukan karena trauma, Dinda mengaku enggan jika jalinan asmara yang dijalani hanya sekedar untuk waktu sesaat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading