Sukses

Entertainment

Kenalan dengan Pemeran Elif Isabella Damla Guvenilir

Fimela.com, Jakarta Para pemain Elif sudah berada di Indonesia. Mereka akan ambil bagian dalam acara HUT SCTV ke-25 pada 24 Agustus besok. Salah seorang yang datang adalah sang pemeran Elif, Isabella Damla Guvenilir. Artis cilik ini menjadi perbincangan hangat media Turki dan juga Indonesia.

Namanya sudah dikenal luas. Tentu saja kehadirannya di Indonesia sudah sangat dinantikan oleh para penggemarnya. Tapi siapakah sebenarnya sosok pemeran Elif ini? Apakah kehidupan Isabella tak jauh beda dengan Elif? Untungnya tidak. Sosok Elif dalam serialnya merupakan gadis cilik yang harus menanggung beban hidup yang berat karena terlahir dari hubungan diam-diam orangtuanya.

Suasana syuting Elif Season 2. Foto: Instagram (@isabelladamlaguvenilir)

Ibu Elif berasal dari keluarga miskin sedangkan ayahnya adalah anak keluarga kaya. Oleh karena itu, ibu dan ayah Elif tidak dapat bersatu karena terganjal restu keluarga ayah Elif. Dalam kehidupan nyata, Isabella terlahir dari keluarga yang cukup berada. Seperti dilansir dari allaboutduniatv.blogspot.com, Isabella lahir di New York, Amerika Serikat, 18 Januari 2009.

Ibu Isabella merupakan orang Turki asli, sedangkan ayahnya merupakan warga negara Amerika Serikat. Begitu Isabella bermain di Elif dan meraih sukses, ia pun menjadi dikenal bamyak orang dan punya banyak penggemar. Karena anaknya menjadi pusat perhatian, ayah Isabella menjaga betul anaknya saat di lokasi syuting dengan mengirimkan beberapa pengawal pribadi.

Baca Juga: Sebelum ke Indonesia, Pemain Elif Jalani Syuting Musim Kedua

Orangtua Isabella menyadari benar kalau anak mereka akan diburu oleh media saat serial Elif sukses. Tidak heran jika sosok Isabella sendiri jarang diliput media karena keterbatasan akses yang minim. Namun informasi yang berhasil dihimpun media di Turki menyebutkan jika kru serial Elif memberikan informasi kalau Isabella adalah sosok gadis manis yang ramah pada semua kru dan pemain lainnya.

Saat break syuting, Isabella juga sering bermain bersama dengan artis cilik lainnya. Isabella juga dikenal sebagai sosok yang percaya diri bila berhadapan dengan orang banyak. Sosok Isabella Damla Guvenilir memang sosok yang patut diidolakan. Kalau ingin bertemu langsung dengan Isabella Damla Guvenilir, datang saja ke acara meet & greet dan acara puncak perayaan HUT SCTV ke-25 dengan pemain drama Elif pada 24 Agustus besok di Istora Senayan, Jakarta. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading