Sukses

Entertainment

Usai Fantastic Four Miles Teller Akan Bintangi Film Drama Perang

Fimela.com, Jakarta Film Fantastic Four yang dibintangi Miles Teller menuai hasil kurang memuaskan. Meski termasuk laris, pencapaian film superhero tersebu tak bisa disebut fantastis bahkan biasa saja. Fantastic Four bahkan banyak mendapat kritikan dan dinilai gagal apalagi melebihi dua film pendahulunya.

Hasilnya, pamor para pemainnya jadi kurang terangkat termasuk Miles Teller. Miles berperan sebagai Reed Richards alias Mister Fantastic. Meski begitu, Miles Teller tak mau berlama-lama menyesali hal tersebut. Beberapa film terbarunya akan beredar di tahun depan, seperti Bleed for This, Arms and the Dudes dan The Divergent Series: Allegiant-Part 1.

Fantastic Four. (foto: superherohype)

Selain itu, seperti dilansir dari The Guardian, aktor kelahiran 28 tahun lalu itu ingin segera move on dan diberitakan akan membintangi film baru berjudul Thank You For Your Service. 

Untuk rencana film terbarunya itu, Miles sendiri dikabarkan tengah dalam proses perbincangan. Sedangkan untuk kursi sutradara, film ini akan diserahkan kepada Jason Hall yang sebelumnya dikenal berkat skrip cemerlangnya untuk film nominasi Oscar tahun ini American Sniper.

Baca Juga: Review: Film Fantastic Four yang Tidak Fantastis

Sebelumnya, pihak produksi menginginkan sutradara kugiran Steven Spielberg untuk menduduki kursi sutradara serta aktor senior Daniel Day-Lewis sebagai pemeran utamanya. Namun, setelah membaca skenario film tersebut, Steven sendiri yang kemudian menyarankan Jason untuk menjadikan film ini sebagai film debutnya.

 Fantastic Four Rotten tomatoes. Foto: Screenrant

Thank You For Your Service akan diadaptasi dari novel karya David Finkel yang terbit pada Oktober 2014 silam. Film ini akan menceritakan tentang tiga tentara Amerika Serikat yang berusaha menyesuaikan diri dalam kehidupan bermasyarakat setelah pulang dari perang Irak. Selain Miles Teller, belum diketahui siapa lagi pemain yang akan terlibat dalam film Thank You For Your Service.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading