Sukses

Entertainment

Kini Giliran Jennifer Aniston 'Pamer' Cincin Kawin

Fimela.com, Jakarta Jennifer Aniston tampil di depan publik pertama kali di premiere film She’s Funny That Way di LA sejak pesta pernikahan tertutupnya awal bulan ini. Jen pun ‘memamerkan’ cincin kawinnya untuk pertama kali di acara tersebut.


Mantan istri Brad Pitt itu tampak cantik dalam atasan dan celana panjang lebar hitam. Cincin kawin emas di jari manis kirinya otomatis menarik perhatian orang. Seperti diberitakan sebelumnya, Justin Theroux sudah lebih dulu ‘memamerkan’ cincin kawinnya saat tiba dari Bora Bora awal minggu ini.

 Jennifer Aniston dan cincin kawinnya (via Instagram jenmeyerjewelry)

Dalam wawancara dengan E! News di karpet merah, Jen berbicara tentang suaminya yang tidak hadir pada acara tersebut. “Dia sedang melakukan pengambilan gambar The Leftovers di Austin,” kata Jen tanpa menyinggung pernikahan tertutup maupun bulan madunya.

Meski begitu, Jen jelas terlihat memiliki kulit yang bersinar kecoklatan setelah kembali dari bulan madu. Ketika ditanya mengenai kulitnya, Jen malah menjawab bahwa kulitnya bersinar karena keringat.

Baca Juga: Penampilan Perdana Justin Theroux dengan Cincin Kawin

 Justin Theroux (via people.com)

Seperti diberitakan sebelumnya, Jen dan Justin mengucap janji suci di rumah mereka di LA. Pernikahan keduanya mengejutkan para tamu undangan karena mereka diberitahu bahwa pesta tersebut adalah pesta kejutan menyambut ulang tahun Justin.

Setelah pesta pernikahan, Jennifer Aniston dan Justin Theroux pun bulan madu ke Bora Bora bersama beberapa teman. Keduanya kembali dari Bora Bora secara terpisah karena memiliki jadwal pekerjaan yang berbeda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading