Sukses

Entertainment

China dan Jepang Jadi Tujuan Bulan Madu Chacha Frederica

Fimela.com, Jakarta Chacha Frederica telah resmi menjadi istri dari Dico Ganindito. Mereka telah sukses melangsungkan akad nikah di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Pusat pada Minggu, 23 Agustus 2015. Dan seperti layaknya pengantin baru pada umumnya, bulan madu menjadi hal yang paling dinanti.

Baca juga: Sah! Chacha Frederica Sandang Status Istri Dico Ganindito

"Excited sekali ya (bulan madu)," kata Chaca di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu, (23/8).

Chacha dan Dico Ganindito akan akan bulan madu ke Jepang dan China. (Ruswanto/Bintang.com)

Bagi Chacha, bulan madu bersama sang suami merupakan hal yang membuatnya sangat senang. Pasalnya, semenjak menjalin asmara, ia dan Dico belum pernah diperkenankan orangtua untuk liburan bersama.

"Ini hal-hal yang ditunggu, liburan bareng. Kami belum pernah berdua liburan, karena ga boleh sama orangtua untuk pergi ke luar kota berdua," ujar Chacha.

Rencananya, Chacha dan suami akan berbulan madu pada September nanti. Namun, untuk tempat liburan mereka belum memastikan. "September (bulan madu), tapi untuk tempat pastinya belum kepikiran," ucap Chacha.

Semenjak menjalin asmara, Chaca Frederica dan Dico belum pernah diperkenankan orangtua untuk liburan bersama. (Ruswanto/Bintang.com)

Antara Jepang dan China, begitu menurut Chacha. Ia mengatakan pemilihan Jepang karena negara tersebut menjadi idamannya. Sedangkan pada bulan yang sama, sang suami akan menyambangi China untuk melakukan olahraga golf.

"Honeymoon pengennya ke Jepang. Tapi Sakura baru ada tahun depan, jadi ga bisa tahun ini. September sih Dico mau golf ke China, paling kesana," tutur Chacha Frederica.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading