Sukses

Entertainment

Pasca Nikah, Chacha Frederica Ogah Tinggalkan Entertainment

Fimela.com, Jakarta Telah menyandang status istri tak membuat Chacha Frederica ingin berhenti berkarya di dunia entertainment. Ia belum ingin berdiam di rumah saja, tanpa menguntai karya. Apalagi sang suami tak melarangnya untuk terus berada di dunia yang telah membesarkan namanya.

"Nggak (larang) sih, aku mengijinkan Chacha di dunia entertainment. Lebih membatasi aja. Prioritas utama suami dulu baru kerja," kata Dico Ganindito di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (23/8).

Mengikuti ajaran Islam dimana pria dilarang memakai logam mulia, Chacha dan Dico sepakat untuk tidak mengusung cincin emas di hari pernikahan. (Wimbarsana/Bintang.com)

Chacha sendiri tak ingin menyia-nyiakan kepercayaan sang suami kepadanya. Meski diijinkan untuk berkiprah di panggung hiburan, namun Chacha ingin keluarganya tetap menjadi prioritas, seperti halnya keinginan suami.

"Aku maunya balance, jadi ibu rumah tangga yang punya penghasilan sendiri. Aku ingin bisa melayani suami aku, tapi masih ingin berkarya juga. Aku ga mau nanti ga tahu caranya beres-beres, ga bisa bikin kopi suami. Hal kecil jadi masalah," kata Chacha.

Rencananya, Chacha dan Dico Ganindito akan berbulan madu pada September nanti. (Ruswanto/Bintang.com)

Tak muluk cita-cita Chacha dan Dico dalam menjalani bahtera rumah tangga mereka yang mulai berlayar mengarungi kehidupan. Mereka berharap bisa membentuk sebuah keluarga yang sakinah mawaddah warahmah.

Baca juga: China dan Jepang Jadi Tujuan Bulan Madu Chacha Frederica

"Doanya semoga keluarga sakinah mawaddah warahmah. Dilancarkan," ujar Dico. "Semoga kehidupan rumah tangga bahagia, ga hanya buat kita tapi orang-orang sekeliling kita," tandas Chacha Frederica.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading