Sukses

Entertainment

Akting Nangis, Fathin Shidqia Hampir Gunakan Obat Tetes Mata

Fimela.com, Jakarta Tantangan baru dihadapi Fatin Shidqia kala didapuk menjadi pemeran utama di film Dreams. Pelantun tembang Aku Memilih Setia ini mengaku kesulitan untuk berakting nangis. Bahkan Fatin hampir menyerah dan ingin menggunakan obat tetes mata agar air mata keluar dari pelipisnya.

"Ada satu titik dimana aku enggak kuat. Tapi aku curhat ke pemain lainnya. Akting nangis pernah pengen pakai obat tetes mata saja, enggak bisa soalnya," ucap Fatin Shidqia saat diwawancarai Bintang.com beberapa waktu lalu.

Fatin Shidqia (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)

Meski mengalami kesulitan, Fatin merasa beruntung karena dikelilingi oleh orang-orang hebat. Salah satunya, aktor Mathias Muchus yang selalu mengajarkannya tentang akting dari mulai proses reading hingga di lokasi syuting.

Baca Juga: Puasa, Fatin Shidqia Tetap Semangat Syuting di Siang Bolong

"Jadi ada reading 2 bulan dan itu membantu banget. Apalagi ada om Mathias Muchus yang membantu banget dari reading sampai lokasi. Sutradaranya juga membantu," tutur dara kelahiran Jakarta, 30 Juli 1996 ini.

Fatin Shidqia (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)

Film Dreams sendiri mengisahkan tentang seorang gadis yang berusaha untuk menggapai mimpinya. Fatin pun menargetkan film pertamanya itu dapat ditonton oleh semua kalangan. Pasalnya, film ini mengangkat kisah persahabatan dan keluarga.

"Ceritanya tentang cewek yang berusaha menggapai mimpinya, tapi enggak semudah itu. Film (Dreams) ini cocok ditonton bareng keluarga dan sahabat," tukas Fatin Shidqia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading