Sukses

Entertainment

Tak Undang Media, Kirana Larasati Resmi Lepas Masa Lajang

Fimela.com, Jakarta Aktris Kirana Larasati menjadi salah satu selebriti yang melepas masa lajang menjelang akhir tahun ini. Ia resmi melepas masa lajang dengan kekasihnya, Tama Gandjar pada Sabtu, 22 Agustus 2015 di Bandung, Jawa Barat.

Pada pemberitaan sebelumnya, Kirana memang tak secara khusus mengundang awak media untuk hadir dalam momentum kebahagiaan dirinya. Hal itu juga dibenarkan oleh manajer Kirana Larasati, Wiwiek. "Iya (sudah menikah). Kita memang tidak undang media," ucap Wiwiek kepada wartawan (24/8/2015).

Baca juga: Ditanya Nikah, Kirana Larasati: Tinggal Akad dan Resepsi Aja

Kirana Larasati dan Gadjar resmi menikah. (Instagram)

Namun, sang manajer belum bisa memaparkan gamblang perihal pernikahan Kirana Larasati. Ia mengaku tidak berkompeten untuk memberikan detail informasi kepada wartawan. Wiwiek mempersilahkan wartawan untuk menunggu pernyataan dari Kirana langsung.

Mengenai kapan Kirana akan memberikan pernyataan, Wiwiek belum berani memastikan. Karena diakuinya masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan oleh pemeran Turis Romantis itu. Apalagi rencananya wanita kelahiran 29 Agustus 1987 mempunyai rencana untuk bepergian ke beberapa tempat. "Insya Allah (Kirana akan bicara) tapi tidak dalam waktu dekat ini," lanjut Wiwiek.

Kirana Larasati dan Tama Gandjar. (Instagram)

Seperti diketahui, Kirana dan Tama menjalin kasih semenjak Januari lalu. Kemudian, pada Mei mereka melangsungkan proses lamaran. Mereka dikabarkan menggelar pernikahan di Gedong Putih, Bandung dengan nuansa outdoor.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading