Sukses

Entertainment

Batal! Pernikahan di The Wedding and Bebek Betutu Dibatalkan

Fimela.com, Jakarta Progam komedi reality Extravagansa selalu mengocok perut penontonnya saat masih ditayangkan. Banyak yang berharap kelucuan Extravagansa bisa dihadirkan kembali. Tora Sudiro, Mieke Amalia, Aming, Ronald Surapradja dan lainnya akan bergabung dalam film The Wedding and Bebek Betutu.

Senin (24/8/2015) film The Wedding and Bebek Betutu merilis video teaser trailer lewat twitter. Video ini memberi gambaran kepanikan saat resepsi yang hampir siap dibatalkan karena ada black mail. Foto mesra calon pengantin dengan orang lain nampak menjadi pemicunya.

Bagi penggemar Extravagansa, kehadiran film ini tentu bisa jadi pelipur rindu. 'The Wedding and Bebek Betutu' mengisahkan tentang rencana pernikahan dua insan. Ada saja penghalang yang terjadi dalam pernikahan tersebut.

Baca Juga: Catat, The Wedding and Bebek Betutu Siap Tayang 8 Oktober 2015

"Saya produser, Tora eksekutif produser. Sekarang di belakang layar. Ide tercetus pas lagi kumpul-kumpul, kangen, bikin apa ya. Akhirnya film, genrenya komedi sih," kata Mieke Amalia di Patio, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Adegan film The Wedding and Bebek Betutu. Foto: Twitter

Tora Sudiro mendampingi istrinya menjadi produser selain menjadi pemain. Film The Wedding and Bebek Betutu adalah film kolaborasi pertama mereka. "Terus mulai deh dikeluarkan intrik-intriknya tapi intinya apakah perkawinan itu jadi atau nggak‬ lihat saja nanti," lanjut Tora.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading