Sukses

Entertainment

Ciuman Rio Dewanto untuk Atiqah Hasiholan pada 2nd Anniversary

Fimela.com, Jakarta Tak terasa sudah dua tahun pasangan Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan hidup bersama dalam satu ikatan pernikahan. Di momen spesial dua tahun pernikahan keduanya, Rio memberikan kecupan khusus.  Di saat yang sama ia mengucapkan 'mantra' untuk kelanggengan pernikahan mereka.

Inilah ucapan Rio Dewanto untuk istri tercinta. “Happy 2nd Anniversary Sayangkuu... Jangan bosen2 kalo di ciumin yaa ... Love u @atiqahhasiholan #240813,” kata Rio Dewanto melalui akun Instagramnya @riodewanto28 di unggah Senin (24/8/2015).

Baca juga: Atiqah Hasiholan: Tak Ada yang Lain Selain Rio Dewanto

Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan. (Instagram @riodewanto28)

Dalam foto itu terlihat Rio begitu bersemangat hendak memberikan ciuman untuk bintang film Jamilah dan Sang Presiden itu. Sedangkan Atiqah terlihat ogah-ogahan saat bintang film Filosofi Kopi itu hendak mendaratkan kecupan mesranya di wajahnya. Nah loh?

Para followers memberikan komentar yang beragam atas ulah Rio pada Atiqah Hasiholan. “Sweetness. Kepsyen yg bikin iri wkwk,” ujar pemilik akun @nandadwikk. Sedangkan follower lain komentar bernada selidik. “Kok kak atiqa kyak lagi bnyak pikiran,” kata @aprilalensa.

Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan. (Instagram @riodewanto28)

Pasangan ini menikah pada 24 Agustus 2013 di Pulau Kelor, Kepulauan Seribu. Prosesi akad nikah dan resepsi pasangan ini terbilang mewah. Rio mengenakan setelan jas abu-abu tua, sedangkan Atiqah tampak anggun dengan gaun merah. Para undangan yang hadir mengenakan dress code putih-putih. Namun pasca perhelatan pernikahan itu para pecinta lingkungan protes karena pesta itu menyisahkan sampah.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading