Sukses

Entertainment

Atiqah Hasiholan: Tak Ada yang Lain Selain Rio Dewanto

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya punya chemistry di kehidupan sehari-hari sebagai suami istri, Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto juga memiliki chemistry kuat menjadi pasangan di setiap aktingnya. Terbukti, Atiqah dan Rio kerap didapuk berpasangan dalam produksi film, semisal film 'Bulan di Atas Kuburan'.

Atiqah yang berperan sebagai Mona menjalin kasih dengan Sahat yang diperankan Rio. Sahat adalah pemuda asal Medan yang mengadu nasib di ibukota. Kembali berakting bareng suami rupanya membuat Atiqah heran. Seraya bergurau, ia mengatakan tidak ada aktor lain yang ingin beradu akting dengannya.

[Bintang] Preview film 'Bulan di Atas Kuburan'

"Iya memang nggak ada pemain lain ya hahaha," ujar Atiqah Hasiholan lalu tertawa di acara Pemutaran film Bulan di Atas Kuburan, Auditorium Institut Francais Indonesia, Kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (6/4/2015).

Atiqah yakin, dirinya dan Rio memang sengaja dipasangkan untuk membintagi film arahan sutradata Edo WF Situmorang ini. Diakui Atiqah, dua karakter di film itu, Mona dan Sahat memang mirip dengannya dan suami. "Kalau nonton film lama, karakter Sahat mirip sama Rio. Begitu pun aku, aku mirip sama Mutiara Sani kan?" ujarnya tersenyum.

Kendati berakting dengan suami sendiri tak lantas menjadikan Atiqah tidak profesional. Atiqah tidak membeda-bedakan soal statusnya jika sudah di lokasi syuting. "Sama saja seperti akting sama aktor lain. Itu tergantung dari akunya sendiri," tandasnya.

[Bintang] Rio Dewanto

Film Bulan Diatas Kuburan merupakan remake film berjudul sama arahan sutradara Asrul Sani yang diproduksi tahun 1973. Lewat tangan dingin Edo WF Situmorang, film itu kembali dihadirkan dengan konteks persoalan masa kini. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop-bioskop pada 16 April nanti.

Di film itu diceritakan tentang Sahat (Rio Dewanto) yang meninggalkan Samosir untuk mengejar mimpi menjadi penulis di ibukota. Sesampainya di Jakarta, Sahat enggan naskahnya diangkat menjadi film oleh Maruli (Arthur Tobing) karena dijadikan propaganda politik. Pada saat bersamaan Sahat justru bertemu Mona (Atiqah Hasiholan) yang ternyata putri Maruli. Keduanya menjalin kasih hingga berakhir di pelaminan. Baca Juga: Bulan di Atas Kuburan Rilis 16 April 2015

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading