Sukses

Entertainment

Straight Outta Compton Masih Puncaki Box Office AS

Fimela.com, Jakarta Film Straight Outta Compton yang dibintangi Jason Mitchell, O'Shea Jackson dan Corey Hawkins masih menunjukkan popularitasnya. Setelah dua pekan dirilis, posisinya di puncak box office Amerika Serikat (AS) masih belum tergoyahkan.

Menurut data dari Cinema Blend, di akhir pekan kedua ini, film arahan sutradara F. Gary Gray itu sukses meraih pendapatan hingga 26 juta USD dengan total pendapatan 111,483 juta USD. Sementara itu, film blockbuster Mission: Impossible Rogue Nation yang dibintangi Tom Cruise masih mampu bertahan di posisi kedua.

 Short Trailer Film 'Sinister 2' Bikin Penasaran

Film kelima dari seri Mission Impossible ini lagi-lagi harus mengakui keunggulan Straight Outta Compton dengan pendapatan sekitar 11 juta USD dan total pendapatan 157,763 juta USD. Dua film pendatang baru Sinister 2 dan Hitman: Agent 47 mampu menduduki peringkat ketiga dan keempat. Sedangkan The Man from U.N.C.L.E turun ke posisi kelima dengan pemasukan 7,4 juta USD.

Baca Juga: Mission: Impossible 5 Digeser Film Tentang Rap di Box Office AS

Sayangnya, film pendatang baru lainnya American Ultra hanya mampu menempati peringkat keenam dengan pendapatan sekitar 5,5 juta USD. Padahal film yang dibintangi Kristen Stewart dan Jesse Eisenberg ini sempat diprediksi bisa berbicara banyak di box office AS.

 Kristen Stewar-Jesse Eisenberg di film American Ultra. foto: youtube

Nama besar Kristen Stewart ternyata belum mampu membawa American Ultra memasuki posisi atas atau bahkan tiga besar besar box office. Peringkat kedelapan sampai kesepuluh masing-masing ditempati Ant-Man, Minions dan The Fantastic Four.

Minions sampai akhir pekan lalu sudah meraih pendapatan total sekitar 319,965 juta USD. Persaingan di pekan depan tentunya akan lebih menarik. Kita tunggu saja apakah Straight Outta Compton yang disutradarai oleh F. Gary Gray ini masih bisa berjaya di box office AS.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading