Sukses

Entertainment

Pernah Gagal, Cita Citata Masih Enggan Pikirkan Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Kendati hubungan Cita Citata dengan pria bernama Richard R Pondaag tidak main-main, namun keduanya masih enggan memikirkan tentang pernikahan. Maklum, Cita dan Richard masih ingin fokus terhadap pekerjaan masing-masing. Apalagi, Cita belum genap setahun menyandang status janda.

"Aduh masih jauh banget kayanya, belom. Karir dulu saja deh. Cita masih menikmati pekerjaan, belum juga ada setahun (cerai). Kita berdua pernah gagal, jadi mengalir saja," ungkap Cita Citata saat ditemui di malam puncak perayaan HUT SCTV ke 25, Istora Senayan Jakarta, Senin (24/8/2015) malam.

Baca juga: Cita Citata Akui Nyaman dengan Richard R Pondaag

 Cita Citata buka bersama anak yatim di restoran Pulau Dua, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (27/6) (Wimbarsana/Bintang.com)

Jangankan membicarakan soal pernikahan, antara keluarga Cita dan Richard saja belum saling bertemu, apalagi merencanakan menikah. "Belum ada rencana apapun, pokoknya belum. Jadi sekarang jalani saja, lagi enak banget kerja. Doakan saja yang terbaik," ucap Cita. "Kalau ditanya sekarang serius, target ke depan maksudnya nikah belum kepikiran. Kita jalani saja dengan tanggung jawab," timpal Richard.

Sebagai kekasih, Richard pun mendukung pekerjaan yang digeluti Cita di dunia hiburan. Bahkan saat Cita didapuk turut memeriahkan HUT SCTV yang ke-25, Richard terlihat setia menemaninya. Namun diakui Cita, sang kekasih datang sebagai tamu undangan di acara itu.

Kemesraan Cita Citata dan Ricard R. Pondaag saat sedang berlibur di Bali. (via Instagram)

"Enggak ditemani. Dia diundang juga datang ke sini dan sudah lama enggak ketemu karena sibuk kerja. Jadi aku bilang sini saja dulu, jadi sekalian," kata Cita.

Baca juga: Cita Citata Buka Suara Soal Kekasih Baru

Rupanya, bukan kali pertama Cita Citata ditemani kekasihnya saat mengisi sebuah acara. "Ya kebetulan ada waktunya, jadi ke sini juga. Sudah beberapa kali mungkin kalian saja enggak ngeh karena saya pintar menyelinap," seloroh Richard.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading