Sukses

Entertainment

Cita Citata Buka Suara Soal Kekasih Baru

Fimela.com, Jakarta Pelantun tembang 'Sakitnya Tuh di Sini', Cita Citata akhirnya buka-bukaan perihal kedekatannya dengan seorang pria. Penyanyi kelahiran 14 Agustus 1994 ini mengaku jika pria beruntung tersebut adalah Richard R Pondaag.

Baca juga: Cita Citata: Seluruh Hidupku Untuk Keluarga

Ricard R Pondaag sendiri merupakan produser pelaksana sebuah rumah produksi, Screenplay Production. Cita Citata juga tak malu lagi menjelaskan jika ia memang sedang dekat dengan Richard.

Kemesraan Cita Citata dan Ricard R. Pondaag saat sedang berlibur di Bali. (via Instagram)

"Awal ketemunya sih sudah lama, karena pernah kerja bareng sama dia," ujar Cita Citata, ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Senin (10/8/2015).

Benih-benih cinta Cita Citata dan Richard muncul setelah mereka sering bertemu dan saling curhat. Meskipun hubungan mereka baru seumur jagung namun Cita Citata merasa nyaman dengan Richard.

Cita Citata dan pujaan hatinya yang baru, Richard R Pondaag. (via Instagram)

Memang sejak bercerai dari suaminya, Cita Citata membutuhkan sosok pria yang dapat menjaga dan mebuatnya nyaman. Tampaknya hal tersebut ia temukan dalam diri Richard.

"Ya Cita jalanin saja dulu. Apalagi status kita sama (janda dan duda). Jadinya kita sama-sama lebih mengerti," ujar Cita Citata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading