Sukses

Entertainment

Cita Citata: Seluruh Hidupku Untuk Keluarga

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu pedangdut Cita Citata diserang habis-habisan di dunia maya. Ia dicap sebagai anak durhaka karena masih sempat bergoyang di panggung di saat sang ayah terbaring lemah di rumah sakit karena penyakit kanker.

Baca Juga: Disebut Anak Durhaka, Cita Citata Sedih

Saat itu kesedihan Cita bercampur dengan kepedihan karena dihujat oleh sebagian masyarakat. Namun, Cita membantah keras tudingan tak sayang kepada keluarga khususnya kepada sang ayah.

 Cita Citata buka bersama anak yatim di restoran Pulau Dua, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (27/6) (Wimbarsana/Bintang.com)

"Di luar banyak yang bilang Cita gak sayang sama orangtua. Sekarang gini, mana ada anak yang gak sayang sama orang tuanya sendiri. Seluruh hidup Cita buat keluarga," kata Cita Citata di restoran Pulau Dua, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (27/6).

Saat itu merupakan ujian terberat bagi Cita Citata yang ingin berjuang demi keluarganya, justru dituding negatif. Beruntung, keluarganya sangat mendukung Cita dalam pekerjaannya selama masih positif.

"Cobaan terberat pas ayah sakit, jujur pikiranku terforsir. Aku kan kan gak punya temen hidup, jadi fokus ke keluarga. Keluarga juga banyak support Cita, kalau Cita sedih pasti banyak yang hubungin," lanjutnya.

 Cita Citata - iMeyMey buka bersama anak yatim di restoran Pulau Dua, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (27/6) (Wimbarsana/Bintang.com)

Bagi Cita, bentuk kasih sayang tak selamanya harus berada di sisi seseorang yang dicintai terus menerus. Begitu pula alasan Cita ketika disinggung tentang tudingan bahwa ia tak mau merawat ayahnya. Ia hanya bisa pasrah dan memberikan yang terbaik demi kesembuhan sang ayah.

"Bentuk kasih sayang bukan hanya ada di sisinya, tetapi dorongan dari belakang, motivasi dan itu dibutuhkan. Aku ingin orang tuaku biasa yang gak terusik. Kan aku yang kerja, aku ingin mereka di rumah menikmati masa-masa tua. Sekarang belum ada perubahan, Allah itu bisa buat sakit dalam waktu singkat bisa buat sembuh dalam waktu dekat. Cita pasrah," kata Cita Citata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading