Sukses

Entertainment

Ramadan 2015, Cita Citata Rasakan Senang dan Sedih

Fimela.com, Jakarta Sebuah berkah dirasakan oleh Cita Citata atas pencapaian karirnya di industri musik dangdut tanah air. Berbekal lagu Sakitnya Tuh di Sini, namanya pun meroket menuju puncak popularitas. Tak heran ketika ia banyak mengisi panggung off-air maupun on-air di televisi.

Baca Juga: Cita Citata Sedih Disebut Anak Durhaka

Seperti saat Ramadan ini, tawaran pekerjaan yang mampir kepada dirinya pun tak terhitung banyaknya. Pemilik nama lahir Cita Rahayu ini pun tak bisa mengungkapkan kata dan hanya bisa bersyukur.

 Cita Citata buka bersama anak yatim di restoran Pulau Dua, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (27/6) (Wimbarsana/Bintang.com)

"Pastinya bener-bener alhamdulillah, berkah banget. Kita bersyukur banget, melakukan apa yang diperintahkan Allah. Pekerjaan juga banyak, yang juga bagian dari ibadah," kata Cita Citata di restoran Pulau Dua, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (27/6).

Karena banyaknya acara yang harus diisinya, Cita pun kehabisan waktu bersama keluarganya. Ia memang mengaku banyak menghabiskan waktu buka dan sahur di luar rumah. Inilah yang membuatnya bersedih hati.

 Cita Citata - iMeyMey buka bersama anak yatim di restoran Pulau Dua, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (27/6) (Wimbarsana/Bintang.com)

Namun, dengan dukungan orangtuanya, pedangdut 20 tahun ini akhirnya bisa menjalani semuanya dengan lapang dada. "Sedih sih sedih, tahun ini bener-bener ngerasain kerja. Kalau aku sih sedih ke mamah dan ayah, alhamdulillah mereka support," ujarnya.

Jika ada waktu luang, Cita pun memilih untuk menyambangi Kota Kembang demi berkumpul dengan keluarganya. Ia rela bolak-balik ke Bandung untuk bisa berkomunikasi dengan orangtuanya.

"Sempetin sering, meski sebentar di rumah, terus harus pergi lagi kerja. Yang penting disempetin. Walaupun banyak acara dan kegiatan hal yang memang harus sahur dan buka di jalan, tapi alhamdulillah. Bersyukur aja karena ternyata banyak yang percaya pada kita," ujar Cita Citata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading