Sukses

Entertainment

Penampilan Perdana Suami Megan Fox Pasca Gugatan Cerai

Fimela.com, Jakarta Brian Austin Green keluar sendirian di Los Angeles beberapa jam setelah istrinya, Megan Fox, mengajukan gugatan cerai pada hari Jumat (21/8/2015). Mantan bintang Beverly Hills, 90210 itu terlihat masih mengenakan cincin kawinnya saat tengah mengisi bensin.

Dalam beberapa foto yang diperoleh E! News, wajah Brian tampak datar dan tidak menunjukkan banyak emosi. Mengenakan kaos putih, celana pendek hitam, dan sepatu kets merah, Brian mengisi penuh SUV putihnya sebelum pergi.

 Brian Austin Green (via eonline.com)

Setelah Megan mengumumkan perceraian, beberapa rumor mengenai alasan di balik perpisahan mereka beredar. Salah satunya, Megan dikabarkan selingkuh dengan lawan mainnya di Transformers, Shia LaBeouf. Ketika ditanya tentang rumor itu, Shia membentak seorang fotografer X17Online yang menunggu di luar rumahnya di LA, Jumat (21/8/2015).

Fotografer itu bertanya Shia ketika dia keluar dari mobilnya. “Apakah benar kamu berkencan dengan Megan Fox?”

Baca Juga: Megan Fox Gugat Cerai Brian Austin Green

 Brian Austin Green (via eonline.com)

Shia kemudian mengatakan kepadanya, “Pergi dari rumahku!” fotografer itu tidak pergi tapi terus megulangi pertanyaan sampai Shia menutup pintunya.

Meski begitu, Megan Fox menyatakan dalam berkas perceraian bahwa alasannya adalah perbedaan yang tak dapat didamaikan kembali. Dia dan Brian Austin Green pun dikabarkan akan mengasuh bersama kedua anak mereka, Noah (2) dan Bodhi (1,5).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading