Sukses

Entertainment

Megan Fox Gugat Cerai Brian Austin Green

Fimela.com, Jakarta Resmi sudah, Megan Fox benar-benar akan mengakhiri pernikahannya dengan Brian Austin Green. Bintang Teenage Mutant Ninja Turtles itu mengajukan surat cerai di Los Angeles County Superior Court, Jumat (21/8/2015).

Sebelumnya diberitakan jika Megan dan Brian telah memutuskan untuk berpisah sejak enam bulan lalu. Namun tanggal perpisahan yang tercantum di dokumen perceraian adalah 15 Juni.

 Megan Fox dan Brian Austin Green. (Bintang/EPA)

Megan menuliskan alasan perpisahan mereka adalah perbedaan yang tak dapat didamaikan kembali. Dia dan Brian pun dikabarkan akan mengasuh bersama kedua anak mereka, Noah (2) dan Bodhi (1,5).

Meski begitu, menurut rumor yang beredar, mereka bertengkar tentang karir Megan. Brian lebih suka Megan fokus pada keluarga daripada terobsesi dalam mendapatkan peran.

Baca Juga: Lihat ‘Megan Fox’ dari Brazil, Claudia Alende

 Megan Fox dan Brian Austin Green. (Bintang/EPA)

Lebih lanjut, mereka dikabarkan tidak menandatangani perjanjian pranikah sebelum menikah tahun 2010. Karena itu, Megan diduga telah menyewa pengacara Laura Wasser.

Megan Fox dan Brian Austin Green bertemu pertama kali pada sitkom ABC Hope & Faith 2004 silam. Ketika itu, Megan masih remaja. Mereka bertunangan dua kali sebelum menikah. Pertunangan pertama mereka berakhir tahun 2009 setelah tiga tahun bersama. Brian kemudian melamar lagi pada tahun 2010 dan mereka menikah kurang dari satu bulan kemudian di Hawaii.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading